ViewerS

Kamis, 15 Agustus 2013

★ Rindu menyapa ruang hati Entahlah...★

Aku tujukan untuk siapa bait-bait kata ini...
Aku alamatkan pada siapa rangkaian huruf ini..
Biarlah.... Aku hanya ingin menulis tentangnya...

◆ Untuknya, yang masih dalam tanya....
Rindu singgah menyapa ruang hati...
Satu ruang kosong, belum terisi...

Percik rindu merayu hati...
Menggoda jiwa berharap kau disisi...

★ Aku jaga ruang hati agar tidak kotor karena debu-debu
maksiat...

★ Agar suatu saat nyaman di tempati olehmu, orang yang
tepat...

★ Aku tak ingin ruang itu dimasuki oleh penghuni yang salah
alamat...

●● Karenanya pintu ruang hati itu ku kunci rapat....
Aku tak ingin didalam ruang hati ada orang lain yang
terjebak....

★ Aku tak ingin ruang hati itu diisi oleh ia yang tak berhak...

☆ 0Sementara jauh diluar ruang hati,
Angin tersedu, menangis pilu...menemaniku,
Yang terkurung di penjara sang waktu...

●● Biar ku renda hari bersama rindu...
Sembari menunggumu dibatas waktu

●● Wahai, kau... yang merampas segenap perhatian
Sampai kapan namamu menjadi tebakan
Sampai kapan tulisan ini tak bertuan

◆◆ Mungkinkah, dalam gerimis hati, ku temukan jawaban??
Seperti tanah tandus yang rindukan hujan

◆◆ Ku tunggu kabarmu yang masih diam
Menjawab semua rasa yang terpendam...

Ku tunggu di hari kebahagiaan itu tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar