ViewerS

Minggu, 18 Agustus 2013

JADIKAN AKU BIDADARIMU..

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Akhy.. ketahuilah aku sedang mempersiapkan diri
menata hati supaya kelak menjadi yang terindah bagimu..

Belajar pada Siti Hajar yang dengan sabar dan tanpa mengeluh menghadapi segala coba yang ALLAH berikan..

Belajar dari istri-istri sholehah teladan yang suatu saat akan aku tanamkan pada diriku..

Akhy..aku akan simpan kesucian cintaku untukmu..
Untuk engkau yang nanti akan memberi cinta dan ketulusan serta perlindungan padaku..

Untuk engkau yang telah ALLAH gariskan menjadi bagian utama yang akan terpasangkan olehku karena aku potongan tulang rusukmu..

Selalu kupanjatkan do'a menghiba pada-NYA agar nanti aku menjadi istri sholehah yang setia dan dengan tulus mengabdikan hidupku untukmu karena-NYA..

Akhy..Jemput aku jika waktunya tiba..
Dan aku akan setia menunggumu.Insya ALLAH.

Salam santun ukhuwah penuh cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar