ViewerS

Kamis, 12 Desember 2013

Maaf Jika Menyimpang :
Buat Warga Masyarakat hati hati polisi makin brengsek.
HATI-HATI!!!!! ... Bagi yg menggunakan naik motor/mobil terutama malam hari.Jika anda ketemu Polisi razia SIM STNK INGAT BAIK !!!!Mereka ada operasi terselubung untuk laporan naik jabatan atau target kejahatan NARKOTIKA yang belum terungkap di ungkap secara paksa dengan target secara acak.

1. Waktu di stop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK.... Tolong "JANGAN" berhenti ditempat yg DITUNJUK Ada JEBAKAN di situ.

2. BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk Sbb jika kamu terhenti ditempat yg ditunjuk Di bawahnya ada jebakkan brg NARKOBA terbungkus yg sdh disiapkan Kemudian polisi bilang : " brg kamu jatuh " (Sambil menunjuk bungkusan itu).
INGAT !!!!!!# JANGAN anda ambil !!! Jika anda ambil ... Polisi segera menangkap anda, karena dengan jelas memegang barang bukti berupa NARKOBA yang sebenarnya bukan milik anda.Modus Polisi adalah Damai puluhan juta di tempat, jika tidak ada uang kesepakatan maka anda menjadi target sindikat narkoba jebakan POLISI untuk laporan naik pangkat atau target secara acak karena pelaku sebenarnya belum di bekuk reserse ...
BERHATI2-LAH!!!!!!!! Sebarkan buat teman2 semua ... Agar terhindar dari jebakan

"MOHON DISEBARKAN, AGAR KITA TERBEBAS DARI APARAT CULAS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar